Wilio, gerai sepatu multi brand anak pertama di Indonesia – telah menyiapkan koleksinya untuk mendukung antusiasme anak kembali bersekolah.

“Sepatu merupakan kebutuhan utama yang harus dimiliki untuk melindungi kaki dan mendukung kegiatan aktif si kecil setiap harinya. Oleh karena itu, penting untuk memilih sepatu yang nyaman dan aman untuk menghindari cidera dan membuat si kecil nyaman dalam bergerak. Dalam semangat menyambut tahun ajaran baru, Wilio menyediakan berbagai koleksi sepatu hitam yang nantinya dapat digunakan pada saat kembali masuk ke sekolah,” kata Benjamin Handradjasa selaku Senior Vice President Wilio dalam keterangan pers, Senin (20/7).

Dijelaskan, meski kegiatan belajar dan mengajar masih dilakukan dari rumah dan secara virtual, namun tidak ada salahnya untuk mendorong mereka agar tetap semangat belajar di era new normal dengan memberikan sepatu baru di tahun ajaran baru.

”Agar lebih efisien, orangtua dapat membelikan sepatu yang diperuntukkan untuk berkegiatan aktif atau olahraga,” tandasnya.