Dress jadi item busana favorit kaum hawa karena cocok dipakai dalam segala suasana. Maka tak ada salahnya jika kamu beragam macam dress hitam yang tak pernah membosankan.

Selain simpel, keunggulan lainnya saat kamu memakai dress hitam adalah antikotor. Selain juga dress hitam mudah dipadupadankan dengan model outfit lainnya.

Dilansir Okezone dari Stylecraze, berikut empat macam dress penuh gaya yang wajib ada di lemarimu. Simak yuk.

Flared dress

Tidak ada siluet yang lebih bagus dari model klasik tahun 1950-an ini. Anda akan terlihat lebih cantik jika memadukannya dengan belt di pinggang serta melapisinya dengan outer.

Cara memakainya: Gunakan belt pinggang untuk tetap memperlihatkan potongan di bagian tengah dress. Jika Anda menggunakannya untuk bekerja di kantor, maka gunakanlah cardigan sebagai outernya.

Lace dress

Gaun hitam klasik menjadi lebih glamor saat tertutup renda. Desainer seperti Dolce & Gabbana tampaknya tidak mendapatkan cukup dari tampilan klasik ini.

Cara memakainya: Meskipun beraktivitas dengan sebagian besar LBD lainnya adalah untuk pergi keluar dengan aksesoris. Pilihlah sepatu dan perhiasan yang netral agar mereka tetap fokus pada makeup Anda. Apakah Anda menggunakan smokey eye yang dramatis atau bibir merah tebal, Anda akan terlihat sangat memukau.

Party dress

Apakah itu berhiaskan berlian, berbulu atau dilapisi dengan panel transparan, gaun pesta hitam adalah jenis kebutuhan setiap kebutuhan lemari. Maksudku, apa lagi yang akan Anda tuju untuk perayaan yang sangat menyenangkan itu?

Cara memakainya: Bersenang-senanglah. Gunakan semua aksesori, lapisi segala sesuatu yang berkilauan yang bisa Anda temukan, pilih penampilan riasan yang berani, atau sederhanakan. Ini adalah tampilan pesta Anda, jadi lakukan saja yang ini.

Fabulous gown

Gaun dengan potongan yang sangat ramping ini cocok untuk menghadiri suatu acara yang akan dihadiri banyak orang. Seperti pesta ataupun acara besar lainnya.

Cara memakainya: Gunakan aksesoris seperti perhiasan yang berkilau. Siap-siap semua mata akan tertuju pada Anda.