Setiap orang memiliki selera tersendiri terhadap gaya berpakaian. Ada yang suka memakai kaos sehari-harinya dan ada juga yang suka tampil mencolok karena membuatnya percaya diri. Dari cara berpakaian kita bisa menebak seperti apa kepribadian seseorang.

Seperti yang dilansir dari thegreenhubonline.com (24/6) salah satu gaya busana yang bisa dibedakan adalah gaya klasik. Orang yang suka berpakaian klasik atau tradisional seperti orang zaman dulu biasanya tidak berpakaian mengikuti tren. Ia hanya tertarik pada pakaian dan aksesoris yang sederhana.

Kepribadian dari gaya berpakaian

Jika kamu termasuk penyuka style fashion klasik, kamu lebih memilih pakaian dengan kualitas bahan yang bagus dan timeless, bisa dipakai kapan pun tak peduli berubahan zaman dan tren gaya berpakaian.

Kamu termasuk orang yang cukup serius karena menyukai tampilan yang agak formal dan selalu terlihat rapi dan tertata. Bagimu tampilan yang serasi dan terkoordinasi adalah pilihan terbaik. Kamu ingin terlihat meyakinkan, bisa diandalkan dan profesional.

Kamu juga tak suka pakaian dengan warna yang terlalu berani seeprti merah dan kuning, kamu menyukai tone warna pastel seperti krem, cokelat, hitam, dan abu-abu. Aksesoris yang kamu suka adalah yang mampu melengkapi tampilanmu agar berkelas tanpa terlalu menarik perhatian.

Seperti itu ternyata kepribadianmu jika menyukai cara berpakaian yang klasik atau tradisional.