Pandemi Covid-19 membuat masker menjadi hal yang wajib digunakan ketika berpergian. Wabah yang menyerang saluran pernapasan itu masih menghantui masyarakat.

Meski dapat melindungi wajah dari paparan virus, tak sedikit orang yang kesulitan ketika memakai masker. Salah satunya ketika berolahraga dengan memakai masker.

ASICS, perusahaan asal Jepang membuat inovasi masker khusus olahraga. Masker tersebut dirancang untuk aktivitas fisik seperti berlari dan jogging.

Masker tersebut memiliki ventilasi udara untuk memastikan penggunanya dapat bernapas secara nyaman. Bahan yang cepat kering juga membantu menyegarkan wajah meski berkeringat ketika berolahraga.

 ASICS

ASICS Runners Face Cover ini dinilai memiliki bentuk yang sangat pas untuk berolahraga. Desain warna yang disajikan juga sangat minimalis dan sporty.

Tak hanya itu, ASICS juga berkiblat pada sutainable fashion dalam merancang maskernya. Penutup wajah ini terbuat dari 31 persen bahan baku daur ulang.

Dilansir dari World of Buzz, ASICS Runners Face Cover akan segera diluncurkan di pertengahan September dengan harga 35 pound sterling atau Rp671 ribu.