UNIQLO baru saja menggelar press preview Fall/ Winter 2020 dengan deretan koleksi LifeWear yang terdiri dari tiga elemen berbeda. Koleksi yang dihadirkan pada UNIQLO 20 FW press preview dibagi menjadi sejumlah kategori.

Art and Design, Work and Craft, dan The Outdoors, hadir dengan ciri khas tersendiri namun tetap pada DNA UNIQLO yang terkenal dengan desain sederhana, penuh gaya, dan fungsional. Setiap kleksi yang dihadirkan memakai bahan berkualitas tinggi dengan detail yang mampu menunjang kenyamanan pada penggunanya.

Melalui rangkaian koleksi LifeWear, maka siapapun bisa tampil penuh gaya dengan kenyamanan optimal, tanpa merusak lingkungan. Yang pasti, koleksi UNQILO diciptakan agar lebih ramah lingkungan.

Pada proses produksinya, UNIQLO menekan pada pengurangan limbah tekstil dan air. Bahkan, ragam inovasi dilakukan agar dapat menciptakan efek positif yang berkesinambungan untuk mengatasi dampak sosial.

Pada musim ini, tiga elemen baru dihadirkan agar para pengguna UNIQLO dapat meningkatkan kehidupan yang lebih baik melalui busana yang bisa dipakai oleh laki-laki, perempuan, dan anak-anak. Pemilihan warna yang dihadirkan juga dapat disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari yang dinamis. 

Art & Design

UNIQLO
Koleksi UNIQLO kategori Art & Design

Tema Art & Design menampilkan nuansa warna bumi dengan memisahkan makna Art dan Design dari modernisme, minimalis, dan fungsionalisme, melalui permainan kain seperti rok pleats, sweater rib mock neck, untuk tampilan yang menghadirkan kesan clean.

Work and Craft

UNIQLO
Koleksi UNIQLO kategori Work & Craft

Adalah koleksi busana modern yang terinspirasi dari produk alami seperti sayuran organik dan lain sebagainya. Untuk koleksi yang dihadirkan di musim Fall/ Winter 2020, maka jaket corduroy, chiffon dress, dan juga 3D Knitwear tanpa jahitan akan jadi pakaian andalan yang bisa kamu pilih untuk aktivitas sehari-hari.

The Outdoors

UNIQLO
Koleksi UNIQLO kategori The Outdoors

Koleksi ini adalah paduan busana yang bisa digunakan untuk aktivitas luar ruangan dengan sentuhan streetwear. Palet warnanya sangat variatif. Highlight dari koleksi ini cukup banyak, mulai dari Mantel Blocktech, jaket hybrid down. Atau oversized shirt, yang bisa sempurnakan gaya kasual kamu sehar-hari.

Di masa new normal ini, maka pandangan orang terhadap fashion turut berubah. Dengan koleksi yang nyaman dan bisa dipakai kapan saja dalam segala kesempatan, maka kamu bisa memaksimalkan gaya personal seutuhnya bersama UNIQLO.