Kabar baik buat kamu yang suka dengan hal-hal seputar kecantikan sebab tahun ini, Popbela.com mengumumkan akan kembali menggelar BeautyFest Asia 2020 . BeautyFest Asia tahun ini akan diadakan pada 3-5 April 2020 di Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebagai event kecantikan terbesar se-Asia Tenggara, BeautyFest Asia merupakan festival dan pameran yang akan menghadirkan para beauty expert, beauty creators, beauty brands dan beauty enthusiasts terkemuka. Berbeda dari tahun sebelumnya, BeautyFest Asia 2020 akan mengkampanyekan #FutureisFemale.

Yuk simak hal yang menarik pada BeautyFest Asia tahun ini yang telah Popmama.com rangkum:

1. Mengenal makna tema BeautyFest Asia kali ini yaitu Future Is Female

Sejak tahun 2017, Popbela.com secara konsisten mengadakan event kecantikan terbesar di Asia Tenggara. Popbela.com juga optimis untuk melanjutkan kesuksesan BeautyFest Asia tahun lalu yang bertemakan #IAMREAL, tahun ini BeautyFest Asia 2020 mengkampanyekan #FutureisFemale. BeautyFest Asia 2020 ingin memberikan pemahaman makna cantik yang mendalam untuk pengunjung.

Judithya Pitana, Editor-in-Chief Popbela.com mengatakan “#FutureisFemale sendiri memiliki makna bahwa seluruh perempuan tak hanya perlu didukung, namun mereka juga harus mendukung satu sama lain: dimulai dari hal kecil, seperti menghargai apa yang menjadi keputusan masing-masing kita. Dalam kaitannya dengan kompetisi, kita harus memunculkan jiwa kompetitif yang sehat dan berjiwa besar. Singkat kata, semua orang perlu tahu bahwa perempuan juga turut mengambil bagian dari pembangunan masa depan.”

2. Siapakah influencer yang akan hadir kali ini?

BeautyFest Asia 2020 akan diramaikan para beauty expert, beauty creators, beauty brands dan beauty enthusiasts terkemuka.

Event kecantikan yang diadakan Popbela.com ini menghadirkan beberapa beauty influencer, seperti Agnes Oryza, Dinar Amanda, Jharna Bhagwani, Kae Pertiwi, Ludovica Jessica, Nicole Lay, Puspita Mayangsari, dan masih banyak yang lainnya.

Para beauty influencer ini nantinya akan sharing-sharing mengenai kecantikan secara lebih mendalam.

3. Apa saja yang bisa kamu lakukan pada BeautyFest Asia kali ini?

Tak hanya menghadirkan para beauty influencer yang sudah terkemuka, BeautyFest Asia 2020 juga semakin diramaikan dengan hadirnya beauty bazzar dari berbagai brand kecantikan, talkshow, dan workshop.

BeautyFest Asia 2020 juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengikuti beauty class dan beauty demo yang menjadi andalan event BeautyFest setiap tahunnya. Pengunjung juga bisa mengikuti meet & greet bersama beauty Influencer favoritenya.

Pada BeautyFest Asia 2020 nantinya akan diadakan beauty awards. Beauty award merupakan ajang pemberian penghargaan bagi para beuaty creator dan make up hingga publik figur yang berkarya di industri kecantikan. Terdapat 25 kategori yang memenangkan penghargaan beauty awards, seperti Innovator of The Year, Best Highlighter, Best Mascara, Make Up Artis of The Year, Model of The Year, Inspiring Figure of The Year dan masih banyak yang lainnya.

Jadi nggak sabar mau dateng kan?